Dukung Anies-Sandi, PKS Siapkan Serangan Udara Hingga Gerilya Di Darat

Author : UnknownTidak ada komentar


Masa kampanye atau kerja efektif para pendukung dan tim sukses pasangan calon gubernur DKI Jakarta hanya tinggal 20 hari lagi.

Waktu yang tergolong singkat ini coba dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para pendukung calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan - Sandiaga Uno, salah satunya Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Jika dulu kita marathon, saatnya ini kita sprint. Kita harus mengganti mode engine yang sebelumnya economy menjadi turbo," ujar Ketua Desk Pilkada DPP PKS, Aboebakar Alhabsyi kepada wartawan, Kamis (26/1).

Speed, power, dan accuracy menurutnya harus dipadupadankan dengan kuat agar kader-kader PKS memperoleh daya lompatan yang kuat pula. Dengan begitu, diharapkan lonjakan suara untuk memenangkan Anies-Sandi dalam Pilgub DKI Jakarta bisa tercapai.

Wakil Ketua Fraksi PKS Di DPR ini mengaku untuk mencapai lonjakan suara yang signifikan bagi jagoannya, beberapa kegiatan akan digelar pada pekan ini. Misalkan konsolidasi dengan relawan mantan gubernur DKI Fauzi Bowo (Foke) yang tergabung dalam Forum Bersama Jakarta (FBJ) di sebuah rumah makan di Jalan KH Abdullah Syafii, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/1) dan forum 'Rembug Reboan' yang digelar Selasa (24/1/2017) adalah salah satu upaya untuk mensinergikan apa yang kita punya, baik kekuatan, jaringan ataupun arah gerak pada sisi hari terakhir PKS.

"Pokoknya kita harus melakukan strategi yang optimal dengan melakukan serangan udara dan gerilya di darat, baik oleh tim sukses, struktur partai, Aleg DPR RI ataupun Aleg DPRD DKI," tegasnya.

Pasalnya, tambah dia, saat ini meeupakan waktunya untuk mengoptimalkan semua panggung yang di miliki, baik dalam forum diskusi, saat diwawancarai radio ataupun live di TV.

"Kita harus menjadi penyambung lidah dari Anies-Sandi. Kita sampaikan program-programnya," pungkas pria kelahiran Tanah Abang ini.

sumber : rmol



Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 25 Januari 2017Time : 20.22
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Online oke | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]