Subhanallah Jarang Muncul, Kiwil Kini Sibuk Berdawah

Author : UnknownTidak ada komentar


Komedian Kiwil mulai jarang tampil di layar kaca. Dia kini disibukkan oleh aktivitas barunya yakni berdakwah. Kegiatan yang dilaksanakannya terdiri dari dakwah, pengajian, sekaligus terus menggali ilmu-ilmu tentang agama.

"Sekarang lebih condong ke dakwah, bantu-bantu kiai keliling-keliling untuk ngaji," kata Kiwil di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pria bernama asli Wildan Delta itu mengatakan bahwa dirinya menikmati kesibukan barunya ini. Dia mengaku merasa lebih dekat kepada Allah SWT saat melaksanakan kegiatan pengajian.

"Alhamdulillah banyak manfaatnya, terutama buat dua istri Kiwil, Ima dan Meggie. Kalau Kiwil pulang dakwah kasih tahu mereka," jelasnya.

Soal kegiatannya saat ini, Kiwil merasa mendapat hidayah hingga tergerak memperdalam agama. Menurutnya ini adalah kesempatan instropeksi diri. Sekaligus menjalankan kehidupan sesuai ajaran agama.

"Kiwil terjun di dunia entertain dan jauh dari Allah, ya mungkin dikasih hidayah lebih dekat lagi," ucap pria berusia 44 tahun. 

sumber : jawapos




Artikel Terkait

Posted On : Kamis, 26 Januari 2017Time : 18.30
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Online oke | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]