Atlet PON 'geruduk' Rumah Lembang, tagih bonus dijanjikan Ahok

Author : UnknownTidak ada komentar


Sejumlah Atlet PON DKI Jakarta cabang Tenis Meja menyambangi Rumah Lembang atau posko cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 1, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, pagi ini. Kedatangan mereka untuk menagih janji gelontoran bonus dari Pemprov DKI Jakarta saat Ahok, sapaan Basuki, masih aktif menjadi Gubernur. 

"Kami mau nanya bonus PON yang tak sesuai yang dijanjikan. Hasil yang didapatkan tak sesuai yang kita harapkan," kata salah seorang Atlet di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (25/1). 

Menanggapi hal ini, Ahok mengaku heran karena dirinya mengaku telah menganggarkan dana khusus bagi atlet DKI Jakarta yang mampu berprestasi. 

Ahok sebelumnya menjanjikan bonus sebesar Rp 1 miliar bagi para klub atlet yang berjuang di PON. Namun, saat PON usai digelar ternyata mereka hanya mendapat bonus sebesar Rp 200 juta.

"Kenapa kita instruksikan kasih ke klub kenapa enggak turun. Kita kasih supaya klubnya untuk tahun ke depan bisa hidup," ujarnya. 

Ahok mengatakan saat ini dirinya pun tak bisa mengurusi permasalahan yang dikeluhkan oleh para atlet tersebut. Sebab, dirinya tengah nonaktif sebagai Gubernur DKI Jakarta karena sedang mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta. Mantan Bupati Belitung Timur ini berjanji akan mengurusnya langsung apabila telah kembali aktif sebagai Gubernur. 

"Kami terimakasih prestasi atlet untuk DKI. Saya lagi dinonaktifkan begitu saya balik saya periksa," katanya.

sumber : merdeka



Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 25 Januari 2017Time : 17.10
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Online oke | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]