Bantah Ust Alfian Tanjung, Teten: Saya Bukan PKI

Author : UnknownTidak ada komentar


Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Teten Masduki membantah dirinya merupakan kader PKI seperti yang disebut oleh Dosen Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) Alfian Tanjung.
“Saya kira mungkin juga yang bersangkutan menerima informasi yang salah. Jadi tidak benarlah setiap pukul 20.00 WIB, tidak adalah pertemuan-pertemuan itu, jelas saya bukan kader PKI," kata Teten di Kompleks Kepresidenan, Selasa (24/1/2015).
Untuk itu, Teten mangatakan telah menempuh jalur somasi terhadap ujaran dosen tersebut.
“Saya sudah kirim somasi sejak dua minggu lalu. Kami minta Ustadz Alfian untuk menarik ucapannya dan minta maaf,” katanya.
Teten pun menambahkan akan memberi waktu kepada Alfian untuk berbicara baik-baik terhadap dirinya.
“Siapa tahu yang bersangkutan mendapat informasi yang keliru. Saya mau luruskan dulu. Tapi kalau memang dia tidak mau mencabut ucapannya, saya perkarakan,” katanya.

sumber : teropongsenayan



Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 25 Januari 2017Time : 16.12
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Online oke | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]