Doa Obat Sakit Mata

Author : UnknownTidak ada komentar

Doa Sakit Mata - Doa ini saya dapatkan secara pribadi oleh Ny Hj Karimahh Indariyati beliau adalah garwo / Istri dari KH Abdul Basith AT selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Fatich, apakah setelah membaca doa ini sakit mata kita akan sembuh.? Insya Allah.

Banyak sekali kejadian 2 orang dengan penyakit dan obat yang sama, 1 sembuh, lainnya malah tambah parah, koq bisa ? disinilah keterkaitan doa dengan usaha / obat.

sakit mata


Ingat dengan sebuah kalimat "Doa tanpa usaha = bohong" bagaimana mau sembuh jika tidak usaha sama sekali.


Begitu juga dengan kalimat "Usaha dengan doa = sombong" orang yang berusaha tanpa berdoa seakan akan tanpa membutuhkan pertolongan dari yang maha esa. Maka dari itu ambil keduanya tadi doa dan usaha.


Baca Juga : Ada surga di rumahmu

Setelah kita berusaha / ber obat lanjutkan dengan berdoa, kemudian serahkan semuanya pada yang maha esa.

DOA SAKIT MATA

Berawal saat kami sedang sakit mata beliau (Ny HJ karimah indariyati) menyuruh kami untuk membaca surat yusuf ayat 93 yang berbunyi :


doa obat sakit mata

"’Pergilah kamu dengan membawa baju gamisku ini, lalu letakkanlah dia ke wajah ayahku, nanti ia akan melihat kembali; dan bawalah keluargamu semuanya kepadaku." (QS. 12:93)


Seperti yang kami katakan tadi, terapkan "Usaha dan doa", beliau berpesan agar membaca doa tersebut sebelum meminum / meneteskan obat.

Dan ucapkan lafadz basyiiraa sebanyak 3x ketika membaca doa tersebut.

SURAT YUSUF

Dari sisi pengambilan doa,  banyak sekali macamnya, ada yang dari dawuhnya / ucapan ulama, rosulullah, hingga pengambilan dari Al Quran, Al Quran adalah kalamullah yang haq kebenarannya.

Doa diatas adalah salah satu doa yang pengambilannya dari Al Quran surat Yusuf ayat...


Taukah kalian ? Saat nabi yusuf bertemu saudaranya, saudaranya bercerita tentang keadaan ayahnya (Nabi Ya'qub) yang tidak dapat melihat.



Baca Juga : Para Ahli Surga berwasiat agar melakukan ini

Kemudian nabi yusuf mengambil bajunya dan menyuruh saudaranya untuk mengusapkan itu ke mata ayahnya.

Setelah melanaksanakan apa yang di perintahkan oleh nabi yusuf. Nabi ya'qub yang awalnya tidak dapat melihat oleh izin Allah dapat melihat kembali.itulah doa obat sakit mata yang kami dapatkan di Pondok Pesantren, semoga bermanfaat :)








Artikel Terkait

Posted On : Senin, 05 Desember 2016Time : 20.45
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Online oke | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]