Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Author : UnknownTidak ada komentar

Ada yang suka main game sambil merekam permainannya Gan ? Atau mungkin ada yang suka merekam aktifitas layar untuk membuat tutorial-tutorial bermanfaat ? Mungkin sebagian yang sudah berpengalaman melakukan "screen recording" di android tidak asing dengan aplikasi berikut ini. Namun untuk beberapa orang yang mungkin masih mencari-cari aplikasi untuk screen recording beberapa aplikasi berikut layak untuk dicoba. Yukk cekidot daftarnya Gan 
*Urutan bukan menentukan peringkat.

GameDuck
Download Link : Google Play Store FREE
GameDuck secara khusus memang dirancang untuk para gamers yang suka merekam aktifitas permainan di HP Android. Bisa merekam wajah pemain melalui kamera depan dan juga merekam suara kita agar terlihat lebih ekspresif. Ada juga forum komunitasnya untuk saling berbagi pengalaman merekam dan juga tips-tip dalam permainan.

GameDuck

REC Screen Recorder HD
Download Link : Google Play Store FREE
Bisa merekam hinggan durasi 1 jam / 60 menit. Bisa juga untuk merekam suara melalui mic bawaan dari device. Disediakan juga berbagai macam preset standar atau yang bisa kita sesuaikan sendiri agar ketika kita hendak melakukan perekaman tidak perlu ribet melakukan setting.

REC Screen Recorder HD
Mobizen Screen Recorder
Download Link : Google Play Store FREE
Menyediakan fitur untuk edit video dan juga bisa merekam tampilan wajah melalui kamera depan untuk menunjukkan ekpresi pengguna. Support perekaman video 240p hingga 1080p (up to 60FPS). Ada juga fitur menambah background musik dll.

Mobizen Screen Recorder

Telecine
Download Link : Google Play Store FREE
Bisa merekam full resolusi sesuai tingkat kemampuan perekaman device yang digunakan. 

Tampilan Telecine
AZ Screen Recorder
Download Link : Google Play Store FREE
AZ Screen Recorder mempunyai fitur yang banyak dan termasuk salah satu yang lengkap. Diantaranya adalah tidak ada batas durasi video yang di rekam, tidak meninggalkan jejak "watermark", resolusi sesuai tingkat kemampuan device. Dan fitur standar lainnya adalah perekaman wajah melalui kamera depan dan juga suara.


So bagaimana apakah sudah ada yang pernah memakai aplikasi-aplikasi diatas ? Atau mungkin ada yang punya aplikasi perekam lain yang tidak disebutkan disini dan mempunyai fitur yang lebih baik ? Yuk saling berbagi saya tunggu share-nya 


Artikel Terkait

Posted On : Senin, 05 Desember 2016Time : 18.04
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Online oke | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]