Ingin rezeki lancar dan Barokah? lakukan Ijazah dari KH Maimun Zubair

Author : UnknownTidak ada komentar

Ijazah dari KH Maimun Zubair - Siapa yang tidak tahu dan tidak mau ijazah? hampir semua orang mengetahui apa itu ijazah dan manfaatnya, jika yang anda pikirkan adalah ijazah surat tanda tamat belajar, anda saat ini salah :).

Ijazah kh maimun zubair
Sumber Foto : nu.or.id
Ijazah yang kami maksud adalah istajaTuhul ma fa'ajazani (aku minta air darinya, lantas dia memberiku air), ungkapan tersebut mengartikan hubungan antara guru murid, bagaimana seorang guru memberikan curahan ilmunya kepada muridnya.

Baca Juga : Kisah inspiratif dari seorang kakek tua (kisah nyata dari penulis)

Salah satu bentuk ijazah, seorang guru memberikan kepada muridnya, “Ajaztuka hadza kama ajazani syaikhi”. Artinya, “Aku ijazahkan (ilmu) ini kepadamu, sebagaimana guruku telah mengijazahkan kepadaku” . Itu biasanya berupa cara membaca Al-Qur’an, riwayat-riwayat hadits, kitab-kitab hingga amalan-amalan seperti ratib, wirid dan kumpulan bacaan dzikir lainnya.

Bisa kita simpulkan ijazah adalah sebuah pemberian ilmu kepada murid yang biasanya berupa amalan amalan yang dilaksanakan oleh gurunya.

Syaikhina KH Maimun Zubair, memberikan ijazah, ijazah ini berupa amalan yang akan membawa rezeki yang banyak serta barokah.

Baca Juga : 5 Nasehat KH Hasyim Asyari kepada santri

Dengan doa beliau semoga apa yang kita amalkan cepat mendapat jawab atau diijabai oleh allah SWT.

Namun istiqomah selalu dibutuhkan jika kita menginginkan sebuah kesuksesan dan keberhasilan, jika anda berniat untuk menerimanya maka katakanlah komentar di bawah ini ”Qobiltu Atau saya terima ijazah ini”.

Bacalah ( يالطيف  – Ya Lathif) sebanyak 129x setelah sholat fardu.

Baca Juga : Apakah anda sudah berada di sukses yang benar?

Kemudian bacalah ayat di bawah sebagai doa. 1x.

ﺳﻮﺭﺓ ﺍﻟﺸﻮﺭﻯ -” ﺍﻟﻠﻪ ﻟﻄﻴﻒ ﺑﻌﺒﺎﺩﻩ ﻳﺮﺯﻕ ﻣﻦ ﻳﺸﺎﺀ ﻭﻫﻮ ﺍﻟﻘﻮﻱ ﺍﻟﻌﺰﻳﺰ ” اللهم اني أسألك رزقا حلالا كثيرا طيبا

Allahu latifun bi’ibaadihi yarzuqu maiyasya’ wahuwal qowiyul Aziz…Allahumma inni as’aluka rizqon halalan katsiron thoiyiban.

Artinya:”Allah sangat lembut kasih sayangnya pada hamba hambanya, dan memberikan rizqi pada orang yang di kehendaki, Dan Dialah Allah yang maha kuat lagi maha perkasa.. Ya allah sesungguhnya aku memohon kepadamu Rezeki yang halal yang banyak dan baik”.

Semoga amalan ini dapat bermanfaat bagi kita semua , amiin :)









Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 14 Desember 2016Time : 04.20
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Online oke | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]