Rumor Xiaomi Mi S

Author : UnknownTidak ada komentar

Xiaomi kabarnya akan meluncurkan ponsel android dengan ukuran compact yang di duga adalah Xiaomi Mi S. Ukuran layarnya 4.6 inch (secara pribadi ini adalah ukuran favorit saya) sangat nyaman untuk di genggam . Meski ukurannya tidak lazim untuk jaman sekarang (seperti yang kita tahu sudah sebagian besar ponsel android kekinian berukuran diatas 5 inch) namun spesifikasi yang nantinya dipakai sangat yahud. Info yang saya baca di Weibo Xiaomi Mi S nantinya akan menggunakan prosesor Snapdragon 821 , RAM sebesar 4 GB, internal storage 128 GB dan layar 4.6 inch Full HD. Untuk urusan kamera resolusi yang akan dipakai adalah kamera belakang dengan resolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX378 dan kamera depan untuk selfie hanya sebesar 4 MP. 

Xiaomi Mi S

Untuk sektor baterai yang akan memberi daya Xiaomi Mi S akan sebesar 2600 mAh dengan quick charge. Tebal body adalah setebal 8.2 mm dan beratnya hanya 138 gram. Fitur-fitur lain adalah adanya NFC, USB Tipe C dan port 3.5 m untuk headset/earphone. Dari pihak Xiaomi sendiri belum ada rilis info tentang kelahiran Xiaomi Mi S. Jadi jangan terlalu mengharapkan terlebih dahulu sebelum ada rilis resmi dari Xiaomi.

Secara ukuran, berat dan spesifikasi sebenarnya ini sangat cocok bagi penggemar ponsel compact karena saya yakin masih ada di luar sana para penyuka ponsel ukuran compact. Karena sekarang ini ponsel android mutakhir sudah berukuran jumbo-jumbo. Dengan ukuran 4.6 inch dan berat 138 gram sangat nyaman dalam genggaman dan juga mantab untuk di masukkan di saku. So semoga saja ponsel Xiaomi Mi S ini nantinya benar-benar ada dan diluncurkan secara resmi oleh Xiaomi serta nantinya bisa meluncur secara resmi di Indonesia .


Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 21 Desember 2016Time : 22.44
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Online oke | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]