Kumpulan Modul Xposed (6)

Author : UnknownTidak ada komentar

Pada artikel seri ke 6 kali ini saya akan berbagi kumpulan modul untuk Xposed. Karena banyak sekali modul Xposed maka kumpulan modul Xposed ini akan saya bagi dalam beberapa artikel / seri sesuai dengan kegunaannya. Penggunaan modul-modul ini silahkan digunakan sesuai dengan spesifikasi yang tertulis. Contohnya : 

Jika ada TAG [AOSP] maka modul ini hanya cocok digunakan di Android berbasis ROM AOSP.
TAG [JB] hanya bisa digunakan di android Jelly Bean (4.1->4.3)
TAG [Sense]  hanya bisa untuk ponsel HTC Dst

Resiko kesalahan penggunaan modul yang tidak cocok berakibat bootloop pada ponsel Android. Jadi silahkan gunakan dengan resiko anda sendiri ya. Saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan/bootloop/hard brick/soft brick/meledak dll 
Modul Xposed Lockscreen Mod
Baca juga : Kumpulan Modul Xposed (1)
Baca juga : Kumpulan Modul Xposed (2)
Baca juga : Kumpulan Modul Xposed (3)
Baca juga : Kumpulan Modul Xposed (4)
Baca juga : Kumpulan Modul Xposed (5)

Pada seri ke 6 (enam) ini saya akan berbagi :

Lockscreen Mods

Tidak semua modul diatas cocok dengan semua android. Jadi saya sarankan ada baiknya dalam mencoba modul baru terutama yang menyentuh modifikasi sistem lakukan BACKUP dulu ya. Next nantikan Kumpulan Modul Xposed (7).

*Kredit : rovo89 - GermainZ - dan semua kreator modul yang ada di list ini


Artikel Terkait

Posted On : Jumat, 09 Desember 2016Time : 18.20
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Online oke | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]