3 Tips Membeli Hp Bootloop

Author : UnknownTidak ada komentar

3 Tips beli hp Bootloop - Hanya sebagian orang yang mengetahui apa itu BOOTLOOP, seperti oprekers dan juga anak konter,  Istilah bootloop tak asing bagi mereka, sedangkan bagi orang awam bootloop adalah kendala yang fatal dan dinggap sudah rusak padahal mudah sekali untuk memperbaikinya.

Apa sih itu bootloop?? bootloop adalah masalah pada sistem android dimana tidak bisa masuk ke menu home, akan tetapi otomatis kembali lagi ke state awal seperti ketika menghidupkan smartphone.

3 Tips membeli Hp Bootloop
Android
Biasanya orang yang tak mengenal bootloop akan gelisah dan ingin segera memperbaikinya dengan biaya yang sangat mahal padahal sejatinya orang awampun bisa melakukannya.

Tak hanya memperbaiki, orang yang terkena masalah bootloop juga menjual nya dengan sangat murah, bagaimana tidak, handphone yang awalnya seharga 1500 mereka jual hanya 500. sungguh rugi sekali bukan.

Orang yang mengetahui bootloop memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menjual hp bootloop tapi nyatanya bukan hp bootloop, mereka malah menjual hp yang terkena IC nya entah itu IC power ataupun IC ramnya.

Banyak sekali kejadian seperti itu terjadi memanfaatkan Bootloop tapi nyatanya bukan bootloop, kami juga pernah mengalami hal serupa, munkin karna tergesa gesa dan berfikir bahwa penjual tidak mengerti bootloop, tapi semua itu SALAH, di zaman yang semakin modern ini apalagi dengan adanya mbah google semua dapat terpelajari.

Akhirnya kami rugi sendiri dan penjual dengan bangganya mereka merasakan kemenangan, "semua hal pasti hikmahnya" .

Kejadian kejadian di atas sering.terjadi apalagi sekarang banyak grup grup yang bertebaran di sosial media yang menjadi alat ke 3 antara pembeli dan penjual, bahkan banyak sekali kami temui penjual mendeskripsikan barang dengan label BOOOTLOOP.

untuk mengatisipasi hal serupa kami ingin berbagi tips dan trik untuk memilih hp bootloop yang baik.

Baca Juga : Cara nelpon gratis ke semua operator dengan mengikuti langkah langkah ini

TIPS DAN TRIK

1. AJAK AHLINYA

Ini yang paling penting, menyerahkan masalah pada ahlinya merukapan kebijakan yang baik, sesuatu jika diserahkan kepada ahlinya hasilnya akan berbeda dengan orang yang sok tau.

Jika anda sedang mencari hp bootloop pastikan anda mengajak teman yang ahli di bidang ini terlebih lebih pakarnya, tapi semua itu tidak wajibkan jika anda sendiri adalah pakarnya.

2. EKSEKUSI DI TEMPAT

Orang yang mengerti bootloop sudah pasti mengerti cara untuk memperbaikinya, Eksekusi di tempat adalah langkah yang tepat mengingat banyak kejadian tak terduga saat meninggalkan TKP.

Dengan mengeksekusi di tempat, permasalahan akam benar benar jelas, contohnya selesai mengeksekusi tapi malah tidak terjadi apa apa sudah bisa di pastikan ada apa apa dengan hp nya.

3. BUAT KESEPAKATAN

Seperti yang kami katakan, banyak sekali orang yang mengetahui bootloop tapi mereka pura pura tidak tahu, lebih parahnya malah memanfaatkan hal tersebut.

"Saya juga tidak tau kenapa ini bisa seperti ini mas"

"Hpnya jarang kepakek klo seperti ini ya saya mau jual"

"Paling kenak software tak sampai 100 rb mas"

Kalu sudah seperti siapa yang tidak tergoda, buat kesepakatan, jika memang itu benar benar hp bootloop maka akan mudah sekali mengatasinya, tapi koq sampai di flashing tidak berhasil berhasil maka kembalikan barang tersebut, sudah dipastikan bahwa hp tersebut bukan bootloop melainkan IC nya.

Disinilah gunanya kesepakatan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.
Munkin hanya itu yang kami sampaikan, jika ada tambahan terkait artikel ini, mohon kirim di komentar :)









Artikel Terkait

Posted On : Minggu, 04 Desember 2016Time : 20.23
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Online oke | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]