Cara Mendapatkan Domain Gratis Selamanya dan Cara Settingnya

Author : UnknownTidak ada komentar

kalongganteng.com - Domain gratis selamnya terbaru 2014.Domain adalah suatu nama unik yang diberikan yang fungsinya untuk mengindentifikasi nama server komputer seperti web server atau emailserver  dijaringan komputer ataupun internet. Fungsi domain itu sendiri ialah untuk mempermudah pengguna internet saat melakukan akses ke server. Domain juga diartikan sebagai sebuah kesatuan suatu situs web misal, blogger.com, facebook.com dan lain sebagainya. Nama domain juga sering disebut pula dengan istilah URL atau alamat website.
Cara Mendapatkan Domain Gratis Selamanya dan Cara Settingnya

Nah kali ini admin akan berbagi pengalaman tentang cara mendapatkan domain gratis selamanya. Biasanya bagi pemua yang baru mau belajar untuk membuat sebuah website memulai dengan menggunakan blogger atau wordpres dan lain sebagainya. Kita dapat mengganti domain yang biasanya dimiliki jika dari blogspot : .blogspoot.com ke domain .com, .co.id, .net, .org dll dengan cara menyewa nya, pastinya berbayar dalam arti tidak gratis.
Nah biasanya orang indonesia suka yang gratis nih, jadi untuk menyikapinya admin berbagi cara agar mendapatkan dmain secara gratis dengan domain .tk, .co.vu dan .co.nr. Walaupun tidak .com .co.id tetapi setidaknya anda tidak lagi menggunakan .blogspot.com atu .wordpress.com lagi, jadi kelihatan lebih profesional dan singkat. Untuk lebih jellasnya mari kita bahas satu persatu.

1. Dot.co.vu ( exs : www.domainkamu.co.vu )
cara daftar domain dot.co.vu
Website ini menyediakan domain gratis dengan jangka waktu satu tahun. Apabila habis masanya maka dapat diperpanjang otomatis di tahun berikutnya secara gratis. Kelebihannya domain ini bisa terindex google. Saya juga sudah memiliki  domain ini sebelumnya bisa dilihat di www.kalongcyber.co.vu saya juga sebelumnya menggunakan blogspt.com tapi sekarang tiak lagi.
Cara daftarnya cukup mudah, untuk menyimak caranya silahkan klik disini.

2. Dot.tk ( exs : www.domainkamu.tk )
cara daftar domain dot.tk
Domain yang simple ini admin juga punya di www.mykalong.tk. Cukup simpel bukan?  jadi lebih terlihat profesional. Domain ini juga termasuk gratis dan masa aktifnya satu tahun, dan dapat di perpanjang.Cara daftarmya juga tidak rumit, untuk simak cara daftar dan aktivasinya silahkan baca disini.

3. Dot.Co.Nr ( exs : www.domainkamu.co.nr )
cara daftar domain dot.co.nr
Domain ini admin juga pakai di www.haroqi.co.nr kali ini domainnya benar-benar gratis tidak di punggut biaya sedikitpun. Nah tapi untuk mendaftarnya lumayan rumit artinya harus paham bahasa inggris kalau bisa cari tutorian yang bahasa indonesia bisa dii simak disini.

Jadi intinya jika masih ada yang gratis mengapa harus bayar. Jika anda ingin merubah domain agar website atau blog agar terlihat professional siahkan ganti domain sebelum domain anda di ambil orang. Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat bagi semua.
Pengunjung yag baik selalu menunggalkan komentar.

Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 09 Juli 2014Time : 02.51
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Online oke | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]